4 Cara Bersepeda Agar Tidak Kelihatan Sempaknya!

Posted on October 7, 2018 | Category : Sepeda

Beberapa waktu ini saya tiba-tiba jadi rajin gowes. Entah kenapa, Saya juga tidak tau.  Mungkin karena ada bisikan alam gaib dari group Whatsapp, bully-an dari para peseda hardcore, atau karena memang sudah waktunya rajin bersepeda. Tapi pada intinya karena memang pengen rutin olahraga biar bisa jadi Menteri Sepeda di tengah sawah disingkat MENDESAH, syukur-syukur bisa jadi ster atau beteng *ini malah catur.

Skip. Dalam bersepeda masalah saya selain kewer (bahasa populer untuk capek, baik karena nafas ngos-ngosan atau kaki sudah capek mengayuh) adalah kelihatan cawet sempak. Sempak atau bahasa sekarangnya celana dalam adalah sebuah kerahasiaan, karena kelihatan sedikit saja bisa langsung masuk sosmed, mengingat teman saya usilnya mengalahkan paparazi tingkat dunia.  Ini tak bisa dibiarkan, mengingat pentingnya menjaga kerahasiaan sempak.

Lalu bagaimana cara mengatasi? berikut saya jabarkan tidak dengan gamblang.

1. Julukke Celana ke atas Semaksimal mungkin

Pastikan celana sepedamu di atas wudel kalau bisa, kalau enggak? yowes nasib. Tp minimal di atas wudel bisa mencegah kelihatan sempaknya. Percayalah.

2. Pakai rangkepan baju

Baju rangkap membantu anda menutup sempak ini. Lebokkan baju di celana sepedamu. Pastikan kenceng biar saya posisi njengking atau lebih populer AERO tidak ngangkat

3. Jangan njengking terlalu extreme

Ini juga kunci. Jangan sampai posisi aeromu bikin sempak kelihatan. Mungkin posisi extreme ini bisa terjadi ketika kepala di bawah dengkul. Mungkin yaa, atau bajunya sampai kegeret posisi aero

4. Pakai BIB

Waini tukuo! mesti ora ketok sempake!

 

 

PS : Maafkan saya menulis dengan bahasa campuran.

Gambar diperankan model proporisonal profesional

Tags :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Bayu Hernawan

Bayu Hernawan adalah pejalan, tukang makan dan blogger kadang kala.